Orang Medan! Inilah Mazda CX-3, Teknologinya SKYACTIV Paling Mutakhir Lho…

(medansatu.com/jh siahaan)

MEDANSATU.COM, Medan – Setelah sukses berpartisipasi dalam ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017 di Jakarta, dan juga hadir di GIIAS Makassar Auto Show 2017, PT Eurokars Motor Indonesia (EMI), sebagai distributor resmi mobil Mazda di Indonesia langsung menuju Medan, Sumatera Utara (Sumut), untuk menggelar Mazda Mall Exhibition 2017.

PT EMI menampilkan Mazda CX-3 bersama produk unggulan Mazda lainnya bertempat di Cambridge City Square Mall, Jalan Letjen S Parman, Medan.

“Kami merasa perlu hadir di daerah, dalam hal ini, kami hadir di 5 kota besar di Indonesia, seperti Makassar, Medan, Bandung, Semarang dan Surabaya untuk memperkenalkan distributor Mazda yang baru serta untuk menampilkan mobil-mobil andalan Mazda. Tujuan kami adalah menunjukkan komitmen PT EMI untuk membangun merek Mazda serta meningkatkan kepercayaan konsumen tidak hanya di Jakarta tapi juga di seluruh Indonesia. Dan, Medan sebagai salah satu kota besar di Indonesia dan merupakan pusat kegiatan ekonomi di Sumatera, yang memiliki pertumbuhan otomotif yang cukup besar, merupakan kota yang tepat bagi pasar otomotif di kawasan ini, “kata Roy Arman Arfandy, Presiden Direktur, PT Eurokars Motor Indonesia, pada acara Mazda Media Briefing di Medan, hari ini.

PT EMI melakukan Roadshow ke 5 kota besar di Indonesia untuk memperkenalkan keberadaannya sebagai distributor tunggal mobil Mazda juga untuk memperkenalkan Mazda CX-3 kepada konsumen Mazda di luar Jakarta.

“Ini menandai debut Mazda CX-3 di Medan. Desain KODO yang merupakan ikon khas Mazda dan teknologi SKYACTIV mutakhir, yang ditekankan pada Mazda CX-3, menentukan keunggulan kompetitifnya dibanding pesaing di kelasnya,” tambah Roy. Selain Mazda CX-3, PT EMI juga memamerkan mobil andalannya seperti, Medium Hatch-back Mazda 2 dan Medium SUV yang legendaris Mazda CX-5 pada pameran di Cambridge City Square Mall.

“Ini merupakan momen yang tepat untuk menampilkan produk-produk unggulan Mazda yang beberapa modelnya telah dikenal oleh masyarakat Medan dan mendapatkan tempat tersendiri dihati pencinta otomotif di Medan dan Sumatera pada umumnya. Penampilan perdana Mazda CX-3, yang melakukan debut globalnya di Los Angeles Auto Show pada tahun 2014, menampilkan filosofi dan estetika desain Mazda, KODO – Soul of Motion, mobil ini meraih Red Dot Design Award pada tahun 2016 dan menjadi salah satu finalis di World Car Design of The Year di tahun yang sama. Mazda CX-3 juga memenangkan penghargaan yang paling didambakan dari Insurance Institute for Highway Safety (IIHS) Top Safety Pick 2016,” tutup Roy. (jh siahaan)

loading...
Loading...