IWO Sumut Segera Bentuk Kepengurusan

(medansatu.com/istimewa)

MEDANSATU.COM, Medan – Pimpinan Pusat Ikatan Wartawan Online (IWO) telah mengeluarkan mandat guna pembentukan Pengurus Wilayah (PW) Provinsi Sumatera Utara (Sumut).

Surat mandat yang ditandatangani oleh Ketua Umum Pimpinan Pusat IWO Jodi Yudono dan Sekretaris Jenderal (Sekjend) IWO Witanto tersebut telah diterima empat orang pemegang mandat di Medan.

Dalam surat bernomor 0110/MAN/IWO/V/2017 tertanggal 15 Mei 2017 itu mandat pembentukan IWO provinsi Sumut ditujukan kepada empat orang wartawan media online, yakni Mei Leandha, Teuku Yudhistira, Royman RT Simamora dan Erie Prasetyo

“Kita telah resmi memberikan mandat kepada empat wartawan media online.
Semoga pemegang mandat dapat segera mungkin membentuk pengurus PW IWO Sumut, agar IWO ini terbentuk di seluruh Indonesia, baik tingkat provinsi maupun daerah-daerah secepatnya,” jelas Sekjen IWO, Witanto, kemarin.

Terpisah, seorang pemegang mandat Yudhistira mengatakan para pemegang mandat akan segera mensosialisasikan dan membentuk struktur organisasi IWO Sumut.

“Ke depan, kami berharap orgnisasi ini bisa menjadi wadah seluruh wartawan online di Sumut dan menjadi sosial kontrol yang benar dalam menjalankan fungsinya. Kami juga mengajak rekan-rekan jurnalis media online untuk bergabung di IWO Sumut,” ajaknya. (acan)

loading...
Loading...