Nicky Hayden Meninggal Dunia Jadi Trending Topik Google Hari Ini…

Nicky Hayden. (foto: ist/net)

MEDANSATU.COM, Italia – Dunia otomotif berduka, kehilangan Nicky Hayden. Pebalap asal Owensboro, Amerika Serikat (AS), itu meninggal dunia di rumah sakit Italia.

Ia dirawat setelah mengalami radang otak akibat ditabrak mobil. Meninggalnya Nicky mengejutkan banyak pihak, termasuk warga di kota kelahirannya.

Untuk menghormati kepergian Nicky untuk selamanya, warga Owensboro mengibarkan bendera setengah tiang.

Pebalap dunia itu lahir di Owensboro, Kentucky, 35 tahun lalu. Dia merupakan salah satu pahlawan lokal setelah suksesnya di dunia balap motor, di mana salah satunya meraih gelar juara dunia MotoGP 2006.

Nicky Hayden meninggal dunia pada Senin (22/5/2017), setelah kritis akibat kecelakaan saat bersepeda di Rimini, Italia, pekan lalu.

Walikota Owensboro Tom Watson tidak bisa menyembunyikan kesedihan atas meninggalnya Hayden. Simpati diberikan kepada keluarga dan fans sang pebalap.

“Saya sangat sedih dengan meninggalnya salah satu warga Owensboro paling hebat yang mewakili kota kami dengan sangat baik,” ucap walikota Owensboro Tom Watson, yang dikutip dari akun Twitter Owensboro @CityofOwensboro.

loading...
Loading...