Promoted

Mantab! Inalum dan Pemprov Kaltara Teken MoU Pembangunan Smelter Baru

Dirut Inalum Winardi (kiri) saat menandatangani MoU dengan Gubernur Kaltara Irianto Lambrie. (foto: istimewa)

MEDANSATU.COM, Simalungun – PT Inalum (Persero) dan Pemprov Kalimantan Utara (Kaltara) menandatangani nota kesepahaman terkait rencana pembangunan Smelter baru di KIPI (Kawasan Industri & Pelabuhan Internasional) Tanah Kuning, Kabupaten Bulungan, Kaltara, di Hotel Niagara Parapat, Simalungun, Selasa malam (6/6/2017).

Penandatangan itu dilakukan langsung oleh Dirut PT Inalum Ir Winardi Sunoto dan Gubernur Kaltara DR H Irianto Lambrie. Sebelumnya, Gubernur Kaltara Irianto Lambrie dan istri juga rombongan menyempatkan diri untuk melihat langsung Bendungan Tangga dan Sigura-gura yang dikelola PT Inalum.

(foto: istimewa)

Di dua bendungan tersebut, Irianto ditemani Direktur Keuangan Oggy Achmad Kosasih dan Direktur Umum dan SDM Carry F Mumbunan, dan Ketua Tim Kerja Persiapan Pengembangan di Kalimantan Utara, Dante Sinaga serta Koordinator Umum, Legal dan Kehumasan untuk Tim Kerja, Arfan Iqbal Hrp.

Bupati Tobasa Darwin Siagian juga tampak hadir. Gubernur Kaltara Irianto Lambrie saat mengunjungi Sigura-gura didampingi Direktur Keuangan dan Direktur Umum dan SDM

Selama meninjau bendungan, Irianto mendapat penjelasan terkait sistem kerja bendungan tersebut yang sudah menggunakan teknologi canggih.

Loading...