Foto-foto Kecelakaan Maut di Pahae Julu yang Tewas 2 Kakak Beradik…

Truk maut di dasar jurang sedalam 30 meter. (medansatu.com/bisnur sitompul)

MEDANSATU.COM, Taput – Truk maut yang menabrak rumah hingga menewaskan 2 bocah kakak beradik, di Desa Lumban Garoga, Pahe Julu, Taput, Sumut, langsung terjun bebas ke jurang sedalam 30 meter.

Truk Nopol dengan BK 9213 LR tersebut terbalik di dasar jurang dengan posisi roda di atas. Muatannya yang terdiri cat dan bahan makanan, berserakan. Sopir dan kernetnya, Tri Rahmadani Sihombing (24) dan Mawawi Siregar (28), warga Siabu, kabupaten Mandailing Natal (Madina), kritis dan dilarikan ke rumah sakit.

Jasad kedua bocah itu disemayamkan di rumah neneknya. (medansatu.com/bisnur sitompul)

Sementara jasad kakak beradik korban tewas dalam kecelakaan tersebut, Rouli Br Hutabarat (16) dan Irvan Hutabarat (8), disemanyamkan di rumah neneknya di Dusun Bengkok, Desa Lumban Garaga, persis di seberang jalan rumah korban yang hancur ditabrak.

Sementara ibu kedua korban tewas, Rosanna Simorangkir, masih dirawat intensif di RSU Tarutung karena mengalami luka-luka.

Rumah korban yang hancur ditabrak truk. (medansatu.com/bisnur sitompul)

“Rumah mereka sudah tidak ada lagi, jadi kita sepakat disemayamkan di sini. Kemungkinan besok akan dimakamkan,” ujar Ranto Hutabarat, bapak tua atau paman korban.

Loading...