Foto Penampakan Almarhum Jupe Hebohkan Warganet, Ternyata…

(foto: instagram via grid.id)

MEDANSATU.COM, Jakarta – Pengguna media sosial (medsos) sempat dihebohkan dengan foto penampakan almarhum Julia Perez (Jupe) saat wartawan mewawancarai Dewi Perssik (Depe). Benarkah?

Dalam foto itu terlihat penampakan wajah pucat melintas di antara kerumunan wartawan. Warganet pun langsung heboh, apalagi foto tersebut diambil di rumah duka.

Seperti dikutip dari grid.id, Senin (12/6/2017), foto tersebut dijepret oleh asisten Depe. Sekilas, wajah pucat tersebut memang mirip dengan almarhum Jupe. Namun foto tersebut langsung dihapus dari instagram stories milik Depe kurang dari 24 jam.

Setelah diselidiki dari foto asli yang tersebar tersebut melalui asisten Depe, ternyata wajah pucat itu mungkin karena make up. Bila diperhatikan dengan seksama, wanita yang memegang HP tersebut tidak mirip dengan almarhumah Jupe.

Ternyata wanita tersebut adalah seorang wartawati media online yang sedang mengetik berita melalui HP di rumah duka. Wanita yang namanya tak ingin dipublikasikan tersebut juga membenarkan, itu foto dirinya.

Sebelumnya keluarga mengaku masih merasakan kedatangan arwah almarhumah Jupe. Di malam kepergiannya, Adik bungsu Jupe, Della merasakan seakan Jupe datang ke rumah.

“Adeknya aja, si Della semalam seakan-akan si Jupe itu katanya dateng,” cerita ibunda Jupe, Sri Wulansih ditemui usai menggelar acara tahlilan. (sumber: grid.id)

Loading...
Web Analytics