Gila! Wanita ini Ngaku Bisa Bangkitkan Jupe dari Kubur, Lihat Videonya…

Ulfa. (foto: youtube)

MEDANSATU.COM, Jakarta – Edan! Seorang paranormal wanita yang mengaku bernama Ulfa mengaku bisa membangkitkan almarhumah Julia Perez (Jupe) dari kubur. Video pengakuan paranormal tersebut pun langsung viral di media sosial (medsos). Seperti yang dilihat medansatu.com, Kamis (15/6/2017), video tersebut telah ditonton 22.535 kali.

“Saya tidak melihat ada aura kematian di sini,” katanya video berdurasi 3 menit 1 detik tersebut. “Saya ke alam arwah pun tidak bertemu dengan Jupe, saya ketemu sama Olga, makanya saya bilang sama Olga, Jupe mana Ga, Olga bilang belum sampai,” tambahnya. “Dan memang tidak ada, sampai detik ini Jupe tidak ada di alam arwah,” sebutnya. Ulfa juga mengatakan, Jupe meninggal wajar. “Ada yang menginginkan Julia Perez untuk meninggal, supaya dia tak dipakai di produser mana pun, supaya habis hartanya,” sambungnya.

“Bahwa Jupe memang masih hidup pada saat dimasukkan ke dalam kamar jenazah, kondisinya masih hidup, sampai sekarang masih hidup. Saya berusaha untuk membangunkan Jupe, saya suruh Jupe untuk masuk ke keluarganya, ke teman-temannya, tunjukan bahwa kamu tidak mati,” tambanya.

“Kebetulan saya mengerti tentang ghoib, sebab dari usia 9 tahun saya mengenal goib, sebab orang yang tidak menerima kematian Jupe itu saya, maka saya akan berjuang,” tandasnya. Berikut videonya:

(sumber: youtube)

loading...
Loading...