Karsimin Tewas di Tempat, Sakimin Luka berat, Darah Berceceran di Aspal…

Kedua korban sebelum dievakuasi polisi. (medansatu.com/habibi)

MEDANSATU.COM, Labusel – Karsimin (40) tewas di tempat, Sakimin (60) luka berat. Keduanya terkapar di Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum) Kotapinang-Torgamba, Labuhabatu Selatan (Labusel), Sumut, Kamis (15/6/2017).

Informasi yang dihimpun medansatu.com menyebutkan, kedua warga Torgamba itu terpental ke aspal dan terseret setelah sepeda motor yang mereka kendarai menabrak truk yang ada di depannya.

Jasad Karsimin ditutupi daun pisang oleh warga sebelum polisi datang. (medansatu.com/habibi)

Pantauan di lokasi kejadian, darah segar tampak mengalir di aspal, dan jadi tontongan warga setempat, sebelum polisi tiba di tempat kejadian perkaran (TKP).

Kanit Lantas Polsek Kotapinang Aiptu Kencana ketika dikonfirmasi membenarkan kejadian laka lantas tersebut. Dia mengatakan, kasusnya masih dalam penyelidikan karena truk yang ditabrak korban langsung kabur.

“Benar, kejadian laka lantas tersebut, 1 tewas di TKP dan 1 luka berat, kini sudah dibawa ke rumah sakit, sampai saat ini kami terus menyelidikinya,” katanya saat dihubungi.

Hingga petang ini kedua korban masih berada Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kotapinang untuk diambil visum guna melengkapi proses penyelidikan oleh pihak kepolisian. (habibi)

loading...
Loading...