Hantam Pick Up Lalu Digilas Tronton, Bantu Tinambunan Tewas Mengerikan di Taput…

Jasad korban di TKP dan truk yang melindasnya. (medansatu.com/bisnur sitompul)

MEDANSATU.COM, Tarutung – Bruaakkk! Bantu Tinambunan tewas di tempat. Ia meregang nyawa setelah sepeda motornya menabrak mobil pick up dari belakang, Kamis (15/6/2017).

Kecelakaan maut tersebut terjadi di Jalinsum Siborongborong-Balige Km 4,5, tepatnya di Desa Pohan Tonga, Kecamatan Siborong-borong, Taput, Sumut.

Informasi yang dihimpun medansatu.com menyebutkan, kecelakaan tersebut terjadi ketika sepeda motor jenis Honda CBR tanpa nomor polisi yang dikendarai Bantu Tinambunan berboncengan dengan Amri Sianturi datang dari arah Siborong-borong menuju arah Balige melaju dengan kecepatan tinggi.

(medansatu.com/bisnur sitompul)

Di saat bersamaan, satu unit mobil jenis Daihatsu Grand Max yang belum diketahui nomor polisi dan pengemudinya berada di depan mereka, berjalan satu arah. Entah mengapa, tiba-tiba mobil grand max berhenti, lalu pengendara sepeda motor menabrak dari belakang.

“Bruaak!” Bantu Tinambunan terlempar dari sepeda motornya ke sebelah kanan jalan, sedangkan Amri Sianturi terlempar ke sebelah kiri. Ketika Bantu Tinambunan terlempar ke sebelah kanan jalan, tiba-tiba datang truk tronton merek Hino dengan nopol BB 8686 HC yang dikemudikan Nunut Sinaga dari arah yang berlawanan, dan menggilas sepeda motor dan pengendaranya.

Akibat kecelakaan tersebut, pengendara sepeda motor mengalami luka robek pada bagian selangkangan, luka robek pada bagian kaki sebelah kanan, luka robek pada bagian perut dan meninggal dunia di tempat kejadian. Sedangkan temannya yang di bonceng hanya mengalami luka ringan.

Kapolres Taput AKBP DR Jonius Taripar Hutabarat SSi MSi melalui Kasubbag Humas Aiptu Walpon Baringbing SH kepada medansatu.com mengatakan, petugas Unit Laka Polres Taput masih melakukan olah TKP dan menyelidiki penyebab kecelakaan tersebut.

“Kita masih melakukan penyelidikan penyebab kecelakaan tersebut. Saat ini korban telah diserahkan ke pihak keluarganya,” ucap Aiptu Walpon Baringbing. (bisnur sitompul)

loading...