Tanpa Celana Dalam, Wanita Muda Ini Ditemukan Pingsan di Lahan PTPN II, Diduga Korban…

Korban saat dirawat di RSUD Deli Serdang. (foto: m24j)

MEDANSATU.COM, Deli Serdang – Duh! Tragis, seorang wanita muda E Br Z (27) ditemukan tergeletak tak sadarkan diri di lahan garapan PTPN II, Desa Tadukan Raga, Kecamatan STM Hilir, Deli Serdang, Sumatera Utara (Sumut).

Informasi yang dihimpun wartawan, Jumat (16/6/2017) menyebutkan, hingga kini kasusnya belum jelas. Apa kasus yang menimpa wanita muda itu, namun ada dugaan ia merupakan korban pencabulan.

Dugaan ini karena saat ditemukan, korban yang memakai pakaian lengkap, celana jeans dan kaos oblong warna biru, tak mengenakan celana dalam lagi. Celana dalamnya ditemukan teronggok, tak jauh dari korban tergeletak.

Hingga saat ini korban masih dirawat intensif di Ruang Akasia III RSUD Deli Serdang, Lubukpakam. Kasusnya masih dalam penyelidikan Polsek Talun Kenas. Motif dan pelakunya masih dalam pengejaran.

Kapolsek Talun Kenas AKP Simon Pasaribu kepada wartawan membenarkan jika korban ditemukan pingsan. “Kita masih melakukan penyelidikan di sekitar lokasi korban ditemukan,” terangnya. (m24j)

loading...
Loading...