Tega Banget! Suami Kerja, Istrinya Malah ‘Enak-enakan’ Sama Pria Lain…

(ilustrasi/medansatu.com/ist)

MEDANSATU.COM, NTB – Dalam kondisi lelah sehabis berkerja, FF (26), pulang ke rumah. Tapi begitu sampai di rumah, istrinya AIM (32), tak menyambutnya. Rumah mereka pun terlihat sepi.

Warga Perumahan Puri Anggrek, Lingkungan Mendega, Kelurahan Tanjung Karang, Kecamatan Sekarbela, Kota Mataram, Nusa Tenggara Barat (NTB), itu kemudian membuka pintu kamar.

Pria itu langsung shock berat melihat pemandangan di dalam kamar. Ia melihat dengan mata kepalanya sendiri istrinya tanpa baju sedang ‘gituan’ dengan pria lain, MH (29), yang juga polos.

Seperti dilansir jpnn.com, Jumat (16/6/2017), meski marah melihat istrinya serong, FF masih bisa mengendalikan emosinya. Ia tak main hakim sendiri, tapi melaporkan istrinya dan pria warga Lingkungan Taman Karang Baru, Kelurahan Monjok, Kota Mataram, itu ke polisi.

Kapolsek Ampenan Kompol Tauhid ketika dikonfirmasi membenarkan kejadian itu. Menurutnya, pasangan zina itu sudah diamankan di Mapolsek Ampenan dan selanjutnya akan dilimpahkan kepada Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Sat Reskrim Polres Mataram.

“Tadi malam kejadiannya. Suaminya sendiri memergoki istrinya lagi bermadu kasih dengan laki-laki lain di dalam kamarnya,” ungkapnya.

loading...
Loading...