Warga Titi Kuning Medan Tewas di Titi Sewa Tembung, Duh! Isi Kepalanya…

(dok/ilustrasi/medansatu)

MEDANSATU.COM, Medan – Seorang ibu rumah tangga (IRT), Wulan (29), warga Kelurahan Titi Kuning, Kecamatan Medan Johor, tewas mengenaskan ditabrak truk di Jalan Besar Tembung, persisnya di Titi Sewa, Jumat (16/6/2017).

Kepala korban pecah dan isi otaknya berceceran di aspal. Kecelakaan maut ini terjadi saat korban yang mengendarai sepeda motor Yamaha Mio BK 4133 AGW melaju dari arah Aksara menuju Pasar 8 Tembung, untuk melihat tempat jualan adiknya.

Saat itu truk bernopol BK 8287 CB hendak masuk ke gudang yang ada di pinggir jalan. Korban mencoba menerobos dari arah kiri, sementara truk tersebut juga belok ke arah kiri.

Diduga karena gugup, Wulan mengerem ban depan sepeda motornya sehingga ia terjatuh ke aspal. Di saat bersamaan, ban belakang truk melindas kepalanya hingga pecah.

Melihat kejadian tersebut, satpam gudang langsung mengamankan sopir dan truk. Sedangkan korban masih tergeletak di aspal. Tak lama kemudian, dua adik korban warga Jalan Pasar 4 Tembung datang ke lokasi kejadian.

Begitu melihat jenazah kakaknya tersebut, keduanya menjerit dan menangis. “Walau sudah kawin, ia masih tetap tulang punggung keluarga,” jerit adiknya yang tak menyebutkan namanya.

Anggota Polsek Percut Sei Tuan kemudian turun ke lokasi dan membawa jenazah Wulan ke rumah sakit. “Jenazah korban dibawa ke RS Pirngadi untuk autopsi,” terang Kanit Lantas Polsek Percut Sei Tuan, AKP Suprihanto. (suheri)

Loading...