Hiks!… Dua Sahabat Itu Dikuburkan Berdekatan di Taman Langgeng Batam

Ibu kandung Muhammad Farhan terisak di pusara putranya. (foto: jpnn.com)

MEDANSATU.COM, Batam – Dua remaja korban tewas kecelakaan maut di Jalan Trans Barelang, Batam, merupakan sahabat baik. Jasad keduanya pun dikuburkan berdekatan.

Peristiwa nahas itu terjadi saat Daffa (14), dengan kedua sahabatnya, Yusuf Adjik (14) dan Muhammad Rayhan Arrazi (14), naik sepeda usai salat subuh, Sabtu (17/6/2017).

Mereka bersepeda bersama dari rumah mereka di kawasan Legenda Bali, Kecamatan Batam Kota menuju Jembatan Barelang. Takdir pun memisahkan Daffa dengan kedua sahabatnya.

Yusuf dan Rayhan menjadi korban kecelakaan lalu lintas di dekat Mako Brimob Polda Kepri pada pukul 06.00 WIB. “Kami berencana mau duduk-duduk di Jembatan Barelang,” kata Daffa seperti dilansir jpnn.com hari ini, Minggu (18/6/2017).

Daffa mengatakan selama perjalanan menuju ke Jembatan Barelang, tidak ada firasat akan terjadi hal yang buruk. Ketiganya menikmati udara pagi yang masih segar, sesekali mereka berhenti melepas penat.

Masih terekam jelas di ingatan Daffa, mereka bertiga sembari istirahat masih bercanda dan tertawa. “Kami bersepeda di tepi-tepi saja,” ujarnya.

Begitu sesampai dekat Mako Brimob, tiada klakson ataupun teriakan. Tiba-tiba mobil jenis pick up menghantam ketiga sahabat ini. “Saya tidak tahu, tiba-tiba sudah ditabrak,” tuturnya.

loading...
Loading...