Avanza yang Ditumpangi Satu Keluarga Terbakar di Tanjungpinang, Ya Allah! Gimana Kondisinya…?

Mobil Avanza yang terbakar di Jalan Wiratno Tanjungpinang (foto: adi/batamnews.co.id)

MEDANSATU.COM, Tanjungpinang – Mobil Avanza yang ditumpangi satu keluarga tiba-tiba saja terbakar di Jalan Wiratno, tak jauh dari SPBU Batu Hitam, Kota Tanjungpinang, tadi malam. Duh! Gimana kondisi penumpangnya…?

Menurut seorang saksi mata, awalnya dari kap depan mobil warna silver itu terlihat percikan api saat berjalan. Tak lama kemudian api dan asap terlihat membesar.

“Kebetulan saya lagi mengisi bensin di SPBU ada warga minta tolong, bahwa ada mobil terbakar,” ujar seorang anggota Polres Tanjungpinang Iptu Loro seperti dilansir batamnews.co.id (grup medansatu.com), Senin (19/6/2017).

Setelah mendengar informasi tersebut, ia lansung belari dan sambil mengambil racun api di SPBU untuk menolong warga yang mengalami musibah itu.

“Saya lansung menolong nyemprot racun api ke mobil, tak beberapa lama langsung datang pemadam kebakaran di lokasi,” katanya.

Ia melanjutkan sebelum mobil itu mengeluarkan api, pengendara mobil sudah tahu bahwa mobilnya mengalami korsleting arus pendek bagian mesin.

“Mereka lansung keluar, kebetulan waktu itu pengedara itu lagi membawa istri dan anak, alhamdulillah tidak korban,” katanya.

Pantaun di lokasi, terlihat kabel mobil itu bagian depan dekat mesin gosong serta aki mobil hangus akibat konsleting. (adi)

Loading...