Rantauprapat Geger! Mayat dengan Obeng Menancap di Leher Ngapung di Sei Bilah

Petugas mengevakuasi mayat dari sungai. (medansatu.com/habibi)

MEDANSATU.COM, Labuhanbatu – Hiii!… Sesosok mayat diduga korban pembunuhan ditemukan mengapung di Sei Bilah, Dusun Sibuaya, Kelurahan Sioldengan, Rantau Selatan, Rantauprapat, Labuhanbatu, Senin Pagi (19/6/2017).

Mayat pria ditaksir berusia 40 tahun itu diduga kuat korban pembunuhan. Ini karena ditemukan obeng runcing yang menancap di lehernya. Warga sekitar yang menemukan mayat tersebut langsung menyampaikan kepada pihak kecamatan.

Petugas mengevakuasi mayat dari sungai. (medansatu.com/habibi)

Camat Rantau Selatan H Ipni Aipal Zahni di lokasi mengatakan, pihaknya telah melaporkan temuan mayat tersebut ke Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Labuhanbatu dan pihak kepolisian untuk mengevakuasi mayat tersebut. “Kita tunggu pihak BPBD dan Polisi, untuk evakuasi mayatnya,” ujarnya.

Penemuan mayat tersebut spontan menjadi perhatian warga sekitar yang ingin menyaksikan lebih dekat. Mayat yang mengenakan kaos dan terlihat kain warna kuning itu diduga hanyut dari hulu sungai. “Kemungkinan dibuang dari atas (hulu-red) mayat ini,” ungkap warga sekitar.

Tak lama kemudian polisi dan BPBD Labuhanbatu tiba di lokasi dan langsung mengevakuasi mayat korban ke RSUD Rantauprapat. Sejauh ini mayat tersebut masih dinyatakan tanpa identitas (Mr X).

“Bagi warga yang merasa kehilangan anggota keluarganya, dapat melihat di RSUD Rantauprapat,” imbau Camat Rantau Selatan. (habibi)

Loading...