Operasi Ramadniya 2017, Polres Nias Perketat Pengamanan Bandara Binaka dan Pelabuhan Angin…

Kapolres Nias AKBP Erwin Horja Sinaga didampingi Walikota Gunungsitoli Lakhomizaro Zebua memeriksa pasukan. (medansatu.com/zega)

MEDANSATU.COM, Gunungsitoli – Kepolisian Resort (Polres) Nias, Sumatera Utara (Sumut), menggelar apel pasukan operasi Ramadniya Toba 2017 di Lapangan Apel Mapolres Nias, Senin (19/6/2017).

Pada gelar pasukan, Walikota Gunungsitoli Lakhomizaro Zebua bertindak sebagai pembina upacara. Kemudian dilakukan pemeriksaan pasukan yang dipimpin langsung Kapolres Nias AKBP Erwin Horja Sinaga.

Apel dilanjutkan dengan penyematan pita kepada perwakilan masing-masing personel. Gelar pasukan tersebut dalam rangka pengamanan Idul Fitri 1438 Hijriah di wilayah hukum Polres Nias.

Kapolres Nias, AKBP Erwin Horja Sinaga menyatakan bahwa pihaknya telah mempersiapkan 256 personil untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga Nias saat lebaran.

“Kita telah siapkan 256 personel dibantu instansi terkait dalam rangka pengamanan Idul Fitri 1486 H,” ujarnya.

Selanjutnya, Polres Nias telah membentuk satu posko yang ditempatkan di Polres Nias dan tujuh pos pam yang disebar ke sejumlah titik.

“Ada satu posko dan tujuh pos pam kita bentuk dalam rangka pengamanan bagi warga. Sementara ada dua lokasi yang diperketat pengamannya, yakni Pelabuhan Angin dan Bandara Binaka Gunungsitoli,” tandas Kapolres. (zega)

Loading...