Lagi Asyik Ngamar, 3 Pasangan Bukan Suami Istri Digerebek di Siantar. Lagi Ngapain Ya?…

(dok/ilustrasi/ist)

MEDANSATU.COM, Siantar – Lagi asyik ngamar di hotel, tiga pasangan bukan suami istri digerebek petugas Satpol PP dan Dinas Sosial Pemberdayaan Wanita dan Perlindungan Anak Pemkab Siantar.

Informasi yang dihimpun medansatu.com, Senin (19/6/2017) menyebutkan, ketiga pasangan itu digerebek di Hotel Flamboyan, Jalan Kain Suji, Kelurahan Bane, Kecamatan Siantar Utara, Kota Pematang Siantar, Sumatera Utara (Sumut).

Kemudian dari Hotel Hotel Binnaling di Jalan Cornel Simanjuntak, Kecamatan Siantar Marihat dan sepasang di Losmen Pahala, Jalan HOS Cokroaminoto, Kecamatan Siantar Timur.

Saat petugas membuka pintu hotel, ketiga pasangan yang indehoi di kamarnya masing-masing, sedang ‘begituan’ tanpa baju. Setelah diminta berpakaian, ketiga pasangan itu lalu diamankan ke Kantor Dinas Sosial.

Razia ini dipimpin Kasi Pemberdayaan Sosial Masyarakat, Azharina Fauziah Lubis, dengan melibatkan personel Polres Siantar dan Denpom I/1 Siantar. Seluruh hotel hotel kelas melati di Kota Siantar dirazia.

Azharina mengatakan, pasangan ilegal tersebut tak bisa menunjukkan KTP dan surat nikah, sehingga terpaksa diangkut ke Kantor Dinas Sosial.

Azharina Fauziah Lubis mengatakan, pelaksanaan razia Pekat bertujuan cipta kondisi selama bulan Ramadhan 1438 H. “Setelah didata, diberikan arahan dan bimbingan serta membuat surat pernyataan tak berada di penginapan atau hotel, kita pulangkan,” terangnya. (suheri)

loading...
Loading...