Apa Penyebab Tewasnya Pensiunan TNI yang Hebohkan Warga? Ini Penjelasan RSUD Rantauprapat…

Petugas melakukan olah TKP. (medansatu.com/habibi)

MEDANSATU.COM, Labuhanbatu – Apa penyebab tewasnya pensiunan TNI, Letkol (Purn) Bungkus Lumbantoruan, yang ditemukan dengan kondisi mengenaskan di rumahnya, Perumahan Danau Permai, Jalan Kancil, Kelurahan Dano Bale, Kecamatan Rantau Selatan, Rantauparapat?

Humas RSUD Rantauprapat, Doni Simamora saat dihubungi medansatu.com, Senin (19/6/2017) menjelaskan, bahwa mayat korban tiba di RSUD Rantauprapat sekira pukul 20.00 WIB dengan ambulans Polres Labuhanbatu.

“Kaku mayat positif, bengkak seluruh tubuh, belatung positif, kulit terkelupas pada bahu, perut dan lutut, wajah, lengan dan kaki menghitam,” jelas Doni Simamora. Seperti diketahui, korban ditemukan tewas oleh anaknya pada Minggu (18/6/2017).

Saat ditanya penyebab kematian korban, Doni mengatakan, kalau hanya divisum tidak bisa mengetahui pasti penyebab kematian korban. Namun pihaknya sudah menganjurkan pihak keluarga korban untuk melakukan otopsi, jika ingin mengetahui penyebab pasti kematiannya.

“Kalau visum tidak bisa mengetahui pasti penyebab kematiannya, namun dari pihak kita sudah menganjurkan kepada keluarga untuk melakukan otopsi jika ingin mengetahui penyebab pasti kematiannya. Namun pihak keluarga mengatakan ingin membawa jenazah untuk dimakamkan,” tandasnya. (habibi)

loading...
Loading...