Duh! Maradona Dituduh Telanjangi Reporter Wanita di Kamar Hotel

Diego Maradona. (foto: the mirror)

MEDANSATU.COM, Rusia – Legenda sepakbola Argentina, Diego Maradona, lagi kesandung masalah. Ia dituduh menelanjangi reporter wanita Rusia, Ekaterina Nadolskaya.

Akibat perbuatan itu, Nadolskaya pun melaporkan Maradona kepada Russian Investigative Committe karena merasa hampir ditelanjangi oleh sang legenda.

Dalam pengakuannya, Nadolskaya mengaku akan mewawancarai Maradona yang kebetulan sedang berada di Rusia, tepatnya di kota St Petersburg untuk menghadiri Piala Konfederasi.

Maradona bersedia diwawancarai oleh Nadolskaya asalkan wawancara itu dilakukan di kamar hotel Maradona.

“Saya meminta untuk melakukan wawancara dengan Maradona, dan dia mengundang saya ke kamarnya. Dia menutup pintu, mulai menjawab pertanyaan saya tapi kemudian mulai melecehkan saya. Dia mencoba melepas semua pakaian saya dan baru berhenti ketika saya tinggal memakai pakaian dalam saja,” cetus Nadolskaya kepada koran setempat, Komsomolskaya Pravda.

Nadolskaya yang bekerja di sm.news.ru juga memberikan penjelasan bahwa ia nyaris menelepon polisi. Namun Maradona bertindak lebih cepat dengan memanggil pihak keamanan hotel.

Loading...