Positif, 39 Cewek Cantik dan Cowok Ganteng Ini Langsung Digelandang ke Polrestabes Medan…

Ilustrasi. (medansatu.com/ist)

MEDANSATU.COM, Medan – Petugas Polrestabes Medan menggelar razia di sejumlah tempat hiburan malam. Hasilnya, sebanyak 39 pengunjung langsung digelandang karena positif narkoba.

Informasi yang dihimpun medansatu.com, Senin (17/6/2017) menyebutkan, selain mengamankan 36 pengunjung dua tempat dugem tersebut, petugas juga menemukan sejumlah butir pil ekstasi.

Awalnya, petugas menyisir lokasi di Diskotek Kingdom Pool & Bar, Jalan Merak Jingga, Kelurahan Kesawan, Kecamatan Medan Barat. Namun di tempat ini tak ditemukan pengunjung yang mengkonsumsi narkoba.

Kemudian petugas beralih ke Diskotek Barcelona. Dari tempat ini petugas mengamankan seorang wanita berinisial AP alias Anggi (24). Warga Jalan Pancing I, Kecamatan Medan Tembung ini, langsung dites urine.

Hasilnya, Anggi pun positif mengkonsumsi pil ekstasi. “Cuma setengah butir saja yang kukomsumsi,” akunya sambil menangis. Selanjutnya, wanita muda itu dinaikkan ke atas truk Sabhara Polrestabes Medan.

Tim Polrestabes Medan yang dipimpin oleh Kabag Ops Polrestabes Medan dan Wakasat Res Narkoba Polrestabes Medan Kompol Yudi Frianto serta personil Polisi Militer langsung menuju Diskotek Equator.

loading...
Loading...