Ternyata Cristiano Ronaldo Cuma Mimpi di Siang Bolong Bagi Mourinho…

(foto: goal.com)

MEDANSATU.COM, Inggris – Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, ingin pulang kampung ke Manchester United. Rumor come back-nya Ronaldo menjadi berita panas di Inggris.

Menanggapi kabar tersebut, pelatih MU Jose Maurinho mengatakan, kepulangan Ronaldo ke Old Trafford seperti mimpi di siang bolong.

“Saya tidak akan buang-buang waktu memikirkan tentang pemain yang seperti misi mustahil (untuk direkrut),” kata Mouriho, akhir pekan lalu, dikutip dari AFP, Senin (17/7/2017).

Isu kembalinya Ronaldo ke MU memang tengah gencar berhembus. Utamanya sejak mega bintang Real Madrid dan Portugal itu tersandung kasus penggelapan pajak di Spanyol.

Sebelumnya, pada 13 Juni 2017, Kejaksaan Kota Madrid menuding Ronaldo telah mengemplang pajak sebesar 14,7 juta euro (sekitar Rp 217,9 miliar).

Diperkirakan pajak yang tidak dibayarkan dari kurun waktu 2011 hingga 2014. Persidangan kasus penggelapan pajak Ronaldo telah ditetapkan Pengadilan Kota Madrid, pada 31 Juli mendatang, bertempat di Pozuelo de Alarcon, Madrid.

Pihak Ronaldo sendiri telah membantah kasus itu. Bahkan, peristiwa ini kabarnya sampai membuat Ronaldo ‘ngambek’ dan mengancam hengkang dari Real Madrid dan balik ke Manchester United.

Beberapa waktu lalu, pihak Madrid pun telah menyatakan dukungannya kepada sang bintang. Mereka yakin striker berusia 32 tahun itu taat pajak. “Sejak kedatangannya di Real Madrid CF pada bulan Juli 2009, Cristiano Ronaldo selalu menunaikan kewajiban pajaknya,” demikian bunyi pernyataan klub, saat itu.

“Real Madrid C.F yakin Cristiano Ronaldo akan membuktikan jika dirinya tidak bersalah dalam proses ini,” sambung pernyataan tersebut. (bnc)

 

loading...
Loading...