Cresssh! Tubuh Nenek Ini Terbelah Dua, Ya Allah Ngerinya….

(ilustrasi/dok/medansatu.com)

MEDANSATU.COM, Medan – Cresssh! Tubuh renta Nek Suriati (57) terbelah dua. Jeroannya pun tercecer. Wanita itu langsung tewas di tempat.

Peristiwa ini terjadi Jalan Pasar 8, Desa Sei Rotan, Kecamatan Percut Sei Tuan. Warga Dusun V, Desa Sambirejo Timur, Kecamatan Percut Sei Tuan, itu digilas kereta api jurusan Medan-Kualanamu.

Informasi yang dihimpun medansatu.com, Senin (17/7/2017) menyebutkan, saat kejadian korban yang sedang menjenguk cucunya itu duduk-duduk di rel kereta api.

Tak lama kemudian, melintas kereta api penumpang jurusan Medan-Kualanamu. Meski suara klakson kereta telah dibunyikan, korban tetap saja duduk di rel.

Sedetik kemudian peristiwa mengerikan itupun terjadi. Tubuh korban langsung ditabrak dan digilas roda besi hingga terbelah dua.

Sebelum kejadian warga setempat telah meneriaki korban agar bangkit dari rel. Namun korban yang diduga terganggu pendengarannya, tetap saja duduk.

“Sudah kami teriaki, karena ada kereta api mau lewat, tapi tak dengar dia,” ujar Burhan, warga setempat.

Kondisi tubuh korban yang tercerai berai lalu dikumpulkan warga dan keluarganya dan ditutupi kain. Saat petugas Polsek Percut Sei Tuan tiba di lokasi, keluarganya menolak dilakukan otopsi dan langsung membawa jasad korban ke rumah duka. (mira)

loading...
Loading...