Diseret ke Kamar, Disekap, Bajunya Dibuka Paksa, Bocah 12 Tahun ‘Digitukan’ Paman…

(ilustrasi/net)

MEDANSATU.COM, Jambi – Bejat! Bocah 12 tahun, Bunga-nama samaran-diseret, disekap di dalam kamar, bajunya dibuka paksa, lalu ‘digitukan’ pamannya. Parah…

Peristiwa ini terjadi di Kecamatan Bangko, Kabupaten Merangin, Jambi. Pelakunya berinisial S (22). Saat kejadian, istri pelaku sedang tak ada di rumah.

“Tersangka mencabuli korban di rumah orang tuanya. Saat kejadian, istri tersangka sedang tidak berada di rumah,” ujar Kabid Humas Polda Jambi, AKBP Kuswahyudi Tresnadi, Senin (17/7/2017).

Kejadian pencabulan itu berawal pada Jumat 14 Juli 2017 sekitar pukul 16.00 WIB. Saat itu korban sedang berada di Rumah Sakit Umum Kol Abundjani Bangko, menjaga neneknya yang sedang sakit.

Kemudian pelaku datang dan mengatakan bahwa istrinya meminta korban datang ke rumah neneknya. Korban menurut saja ikut pelaku ke rumah neneknya.

Sesampai di rumah neneknya, korban menanyakan keberadaan istri pelaku yang merupakan tantenya. Terlapor yang sudah punya niat jahat menjawab tantenya ada di kamar.

“Saat masuk kamar korban tidak menemui tantenya. Namun pelaku mengikuti korban dan mengunci pintu kamar. Korban dibekap dan dicabuli,” jelas mantan Kapolres Tanjab Barat ini.

Setelah puas melampiaskan nafsu setannya, pelaku mengantar korban ke rumah sakit. Kemudian, korban menceritakan apa yang telah dilakukan pelaku. Ibu korban tidak menerima hal itu langsung melapor ke polisi.

“Pelaku sudah ditangkap, atas perbuatannya pelaku dikenakan Pasal 81 dan Pasal 82 UU No. 35 tahun 2014 tentang Perlindungan Anak,” terangnya. (sumber: jpnn)

 

Loading...