Alhamdulillah! 2 Anggota ‘Cadika Grup Medan’ Dilantik Jadi Kadis…

Walikota Medan Dzulmi Eldin menyalami Kadis Kebudayaan Medan, Suherman. (foto: Humas Pemko Medan)

MEDANSATU.COM, Medan – Walikota Medan Dzulmi Eldin melantik 23 pejabat struktural, khususnya eselon II dan III, serta camat di lingkungan Pemko Medan di Balai Kota Medan, Senin (17/7/2017).

Selain merupakan bagian dari manajemen pemerintahan, pelantikan ini juga dilakukan dalam upaya untuk menciptakan sistem kelembagaan yang kuat, guna menyelenggarakan tugas-tugas pemerintahan secara efektif.

Di samping itu, tegas Eldin, pelantikan 23 pejabat ini merupakan bagian yang tidak terpisahkan dari sistem pembinaan apratur dan perkuatan struktur organisasi secara berkesinambungan.

“Serta sebagai langkah penting dan strategis dalam rangka meningkatkan kinerja sekaligus penataan apratur setelah melakukan evaluasi,” sebutnya.

Untuk jabatan eselon II, pejabat baru yang dilantik berjumlah 6 orang hasil seleksi terbuka yang dilakukan beberapa waktu lalu. Dikatakan Eldin, seleksi terbuka ini kali pertama dilakukan di lingkup Pemko Medan.

Oleh karenanya keenam pejabat eselon II yang baru dilantik ini dapat bekerja sesuai dengan kemampuan dan ketrampilan serta latar belakang pendidikan yang dimiliki.

“Melalui seleksi terbuka yang kita lakukan, mereka nantinya dapat melahirkan inovasi yang dapat menunjang pembangunan sekaligus memberikan pelayanan prima kepada masyarakat,” sebutnya.

Loading...