Gila! Sebelum Gauli Para Korban, Dukun Cabul Labuhanbatu Tonton Aksi Lesbi Istrinya

Tersangka dukun cabul, PHS, dan istrinya, Yln, di Mapolsek Panai Tengah. (medansatu.com/dedi azhari)

MEDANSATU. COM, Labuhanbatu – Aksi dukun cabul di Panai Tengah, Labuhanbatu, Sumatera Utara (Sumut), PHS (54), masih hangat dibicarakan warga, Senin (17/7/2017).

Berdasarkan pemeriksaan Polsek Panai Tengah, PHS, korban pencabulan dukun palsu asal Rantauprapat itu bukan hanya 8 wanita Labuhanbatu, tapi ada juga di Labuhanbatu Selatan (Labusel) dan Dumai, Riau.

Saat diperiksa petugas, terungkaplah bagaimana aksi cabul yang dilakukannya kepada para korban. Ternyata sebelum menggauli para korbannya, para pasiennya diminta melakukan adegan lesbian dengan istrinya, Yln (26).

Setelah puas melihat istrinya melakukan adegan lesbian, barulah PHS menggauli para korbannya. Dengan cara itu, PHS berdalih para korbannya terbebas dari roh jahat, lancar rejeki dan bisa mendapat jodoh.

“Sebelum sang dukun menjalankan aksi bejatnya, terlebih dahulu sang istri menggauli korbannya dengan hubungan sejenis (lesbian), setelah puas lalu sang suami beraksi,” terang Kanit Reskrim Polsek Panai Tengah, Ipda K Butar-butar kepada medansatu.com.

“Sebenarnya para korban bukan cuma di Labuhanbatu saja, sebelumnya pelaku dan istrinya juga beraksi di Kabupaten Labuhanbatu Selatan (Labusel), tapi korbannya tak melapor ke polisi,” terangnya.

Sebelumnya diberitakan, warga Labuhanbatu dihebohkan penangkapan terduga dukun palsu karena mencabuli 8 wanita sekaligus, Senin (17/7/2017).

loading...
Loading...