Duh, Cantiknya! Inilah Peserta Audisi Putri Pariwisata Gunungsitoli 2017

Para peserta audisi. (medansatu.com/yohanes giawa)

MEDANSATU.COM, Gunungsitoli – Pembukaan audisi pemilihan Putri Pariwisata Kota Gunungsitoli, Sumatera Utara (Sumut) 2017 digelar hari ini, Sabtu (22/7/2017). Duh, Cantiknya!

Audisi yang digelar di Aula Museum Pusaka Nias Gunungsitoli ini diikuti oleh 54 orang peserta yang telah mendaftar melalui panitia dari Dinas Pariwisata Kota Gunungsitoli.

“Event pemilihan Putri Pariwisata Kota Gunungsitoli Tahun 2017 dimulai dengan audisi yang merupakan tahapan awal untuk menggali potensi kemampuan masing-masing peserta sehingga peserta terbaik akan menjadi pemenangnya,” kata Kepala Dinas Pariwisata Kota Gunungsitoli, Yasokhi T Harefa.

Menurutnya, penilaian pada tahap audisi ini meliputi brain, beauty, emotional quality dan spiritual quality. “Prosesnya akan dilakukan oleh dewan juri yang masing-masing memiliki kemampuan melalui teknik wawancara,” terangnya.

Kegiatan tersebut didukung oleh Garuda Indonesia Cabang Gunungsitoli, Hoya Beach, RRI Gunungsitoli, Sararaholi Art & Gallery, KPA Tapak Kaki, Wartanias.com, Kaos Nias, Welrin Travel, Raja HP, Rj Coffe dan Rajanya Koki. (yohanes giawa)

Loading...