Baru 1 Jam Dibeli, Ferrari Seharga Rp 3,4 miliar Hancur Saat Test Drive

(foto: Facebook via BBC Magazine)

MEDANSATU.COM, Inggris – Baru satu jam dibeli, mobil Ferrari tipe 430 Scuderia seharga 200.000 Pound atau setara dengan Rp 3,4 miliar itu hancur berkeping-keping dan terbakar.

Berdasarkan hasil penyelidikan Kepolisian Inggris, mobil mewah itu selip ban saat meluncur di jalan tol yang basah, dekat Kota Yorkshire Selatan pada Kamis sore (27/7/2017), seperti dilaporkan BBC Magazine.

Kecelakaan lalulintas itu akibat pengemudinya tak bisa mengendalikan kendaraan tersebut sehingga meluncur ke luar jalur tol sejauh 50 meter dan berakhir di sebuah ladang. Tak lama kemudian api menyala dan membakar habis mobil buatan Italia itu.

Setelah berhasil dipadamkan oleh petugas, mobil itu tinggal puing-puing dan hangus. Meski mobil tersebut hancur, namun pengemudi yang tak diungkap identitasnya selamat. Ia hanya mengalami sejumlah memar dan luka ringan.

Melalui pernyataan di Facebook, Kepolisian Yorkshire Selatan mengatakan sejumlah petugas telah menginterogasi sang pengemudi dan dia mengaku, “Saya baru memiliki kendaraan itu, baru mengambilnya satu jam lalu”. (sumber: BBC Magazine)

loading...
Loading...