Sambut HUT RI, PAC IPK Bilah Hilir Gelar Kompetisi Sepak Bola

Ketua KONI Kabupaten Labuhanbatu, Ali Akbar SE SMi menyerahkan bola kaki kepada panitia. (medansatu.com/habibi)

MEDANSATU.COM, Labuhanbatu – Menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-72 tahun, Pimpinan Anak Cabang (PAC) IPK Kacamatan Bilah Hilir, menggelar pertandingan sepak bola antar lingkungan.

Ketua DPD IPK Kabupaten Labuhanbatu, Yudhi Bilah Siregar, dalam pidatonya berharap pertandingan sepak bola ini berjalan dengan lancar dan sportif.

“PAC IPK Kecamatan Bilah Hilir patut kita acungi jempol. Kita berharap agar pertandingan sepak bola memperebutkan piala PAC IPK Bilah Hilir ini berjalan lancar dan ingat harus sportif,” katanya di lapangan sepak bola, Negeri Lama, Labuhanbatu, Minggu (30/7/2017).

Sementara, Ketua KONI Kabupaten Labuhanbatu Ali Akbar SE MSi, dalam kata sambutannya, juga berharap agar pertandingan sepak bola ini berjalan dengan lancar dan harus sportif, mendatang agar turut menghadapi Porwilsu 2018.

“Menghadapi Porwilsu 2018 mendatang, KONI akan turun ke Kecamatan dan desa- desa untuk mencari bibit-bibit pesepakbola yang handal, kami berharap Kecamatan Bilah Hilir agar menjadi juara pada acara Porwilsu di 2018 nanti,” ucapnya.

Juara, lanjut Ali, memang tujuan di dalam pertandingan, namun dalam meraih juara harus sportif agar pertandingan sepak bola berjalan sukses.

Pembukaan pertandingan dibuka oleh Ketua KONI Labuhanbatu, tampak Ketua KONI juga menyerahkan dua bola kaki kepada Panitia di pertandingan sepak bola itu.

Sekjen DPC IPK Bilah Hilir mengatakan, dalam pertandingan sepak bola memperebutkan piala PAC IPK Bilah Hilir yang di Ketuai oleh Dian Sorbi Gultom, SE itu ada 12 klub kesebelasan yang berlaga memperebutkan juara.

Pada pembukaan diawali dengan pertandingan kesebelasan Kampung Nelayan dengan kesebelasan Sidodadi FC, dengan skor 4-2 dimenangkan oleh Kampung Nelayan. (habibi)

Loading...
Web Analytics