Neymar Pengkhianat! Kecewakan Barca dan Sakiti Fansnya…

(foto: metro.co.uk)

MEDANSATU.COM, Spanyol – Neymar pengkhianat! Inilah yang diungkapkan para pendukung Barcelona, jelang kepergian sang bintang ke PSG. Poster-poster yang menyebut Neymar telah berkhianat telah bertebaran di seantero Spanyol.

Seperti diketahui, Neymar segera berlabuh ke PSG. Disebutkan, proses transfer segera rampung pada akhir pekan ini. Sebenarnya proses transfer ke klub lain biasa dilakukan, namun cara Neymar pindah ke PSG yang membuat publik dan manajemen Barca marah.

Pasalnya, pembicaraan proses transfer itu sejak awal tak diketahui dan tak melibatkan manajemen Barca. Tak cuma Neymar, PSG pun mendapat getahnya, dan disebut sebagai pembajak.

Manajemen Barca mengaku kecewa, karena Neymar sengaja mengulur negosiasi transfernya dengan PSG hingga melewati batas tanggal 31 Juli 2017. Pasalnya, Neymar ingin mendapatkan uang dari klausul kesetiaan di Barca sebesar 26 juta Euro.

Para pendukung Barca sepertinya sudah kehilangan kesabaran terhadap mantan pemain Santos itu. Di kota Barcelona, sudah bertebaran poster yang yang mengejek pengkhianatan Neymar terhadap Barca.

Salah satu poster itu itu menunjukkan gambar Neymar dengan tulisan: ‘Anda sedang melihat seorang pengkhianat. Mata duitan keluar dari Barca, (ini klub) tempat mereka yang mencintai jersey Barca’. (sumber: skysport/bola.net)

 

Loading...