Edan! 5 Pramugari Cantik Ini Nggak Pakai Baju Jual Tiket Murah

(foto: choco travel via daily mail)

MEDANSATU.COM, Kazakhstan – Edan! Perusahaan travel ini, Choco Travel, membuat iklan penawaran tiket murah penerbangan yang tak biasa. Karenanya, agen perjalanan wisata itupun dikritik banyak orang.

Pasalnya, travel agent dari Kazakhstan itu membuat iklan dalam bentuk video dengan 5 pramugari yang tak mengenakan pakaian. Iklan edan itu pun langsung viral di media sosial (medsos).

Sebagian besar warganet di negara itu pun marah. Mereka menganggap iklan itu sangat tak pantas. Namun ada juga warganet yang menganggap iklan tersebut sesuatu hal yang biasa.

Seperti dilansir daily mail, Minggu (6/8/2017), dalam video tersebut sejumlah pramugari yang hanya mengenakan topi menawarkan tiket murah. Bagian dada para pramugari itu ditutupi teks.

Usai menyampaikan kata-kata promosi, para pramugari itu lalu menutupi kemaluannya menggunakan topi yang mereka pakai.

Petinggi Chocofamily, induk perusahaan biro travel itu, Nurken Rzaliyev, menilai iklan tersebut tidak berlebihan. Dia menyebut bahwa tidak semua orang menolak iklan tersebut, sebagian justru menghargainya.

Sementara itu direktur agen perjalanan yang dimaksud, Nikolay Mazentsev menyebut bahwa iklan itu tidak dimaksudkan untuk menyinggung siapa pun.

“Video tersebut mungkin agak mengejutkan, tapi kami tidak bermaksud untuk melukai perasaan siapa pun, dan menyesal bila hal itu terjadi,” tulisnya di akun Facebook-nya. (sumber: daily mail)

Loading...