Samsung Galaxy Note 8 Dilaunching 23 Agustus 2017 di…

(ist/net)

MEDANSATU.COM, Korsel – Samsung Galaxy Note 8 terus menjadi perbincangan pecinta gadget menjelang peluncuran. Bocoran terbaru perangkat jagoan Samsung ini dilaporkan telah menerima sertifikasi dari badan regulasi komunikasi Amerika Serikat, FCC dengan nomor model SM-N950KOR, untuk versi Korea Selatan (Korsel).

Seperti dilansir dari Phone Arena, Senin (7/8/2017), Note 8 dikabarkan akan hadir dengan layar Super AMOLED 6,3 inci beresolusi 1440 x 2880 piksel. Untuk urusan penyimpanan, pabrikan smartphone asal Korsel ini akan dibekali RAM 6GB yang disokong prosesor Exynos 8995.

Selain itu, dokumen FCC juga mengindikasikan bahwa Galaxy Note 8 versi Korea ini akan menggunakan teknik E-label FCC, dan layar dengan kaca edge-to-edge.

Sebelumnya, ponsel cerdas ini dikabarkan akan tersedia dalam beberapa versi. Salah satu model untuk versi global kabarnya akan mengacu pada versi Korea.

Namun sayangnya, dalam hal ini FCC belum menyediakan lebih banyak informasi terkait produk teranyar dari Samsung tersebut. Oleh karena itu konsumen tebtu masih harus bersabar dan menunggu hingga Samsung Galaxy Note 8 resmi diluncurkan.

Samsung rencananya akan meluncurkan Galaxy Note 8 pada 23 Agustus mendatang, satu minggu sebelum peresmian pembukaan ajang IFA di Berlin. (*/msc)

loading...
Loading...