Incun Sudah Dijebloskan ke Lapas Rantauprapat

(ilustrasi/foto: fajar.co.id)

MEDANSATU.COM, Labuhanbatu – Terpidana kasus korupsi proyek perbaikan jalan di Labuhanbatu Selatan (Labusel), Indramono alias Incun, yang dieksekusi Kejari Labusel telah dibawa ke Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Rantauprapat.

Warga Jalan Jendral Ahmad Yani, Kelurahan Kartini, Kecamatan Rantau Utara, Rantauprapat, Kabupaten Labuhanbatu, itu telah dijebloskan ke dalam sel sejak beberapa hari lalu.

Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas llA Rantauprapat, I Made Darmajaya Bc.IP saat dikonfirmasi medansatu.com, membenarkan terpidana korupsi atasnama Indramono alias Incun ditahan di lembaganya. “Ya bener. Atas nama Incun sudah ada di lapas,” ucapnya singkat melalui pesan whatsApp.

Data yang dihimpun medansatu.com, berdasarkan Putusan Pengadilan Tinggi (PT) Medan Nomor: 46/PID.SUS.K/2013/PT-MDN, Incun selaku kuasa Direktur CV Syahara Asyukuriah dinyatakan bersalah, namun tidak dilakukan kurungan badan.

Sejak eksekusi dilakukan setelah upaya hukum kasasi yang dilakukan Incun ditolak Mahkamah Agung (MA) sesuai putusan No. 100 K/Pid. Sus/2015,
Incun diesksekusi pihak Kejari Kota Pinang, Rabu (2/8/2017) lalu.

Sebelumnya diberitakan, Kejaksaan Negeri (Kejari) Kotapinang, Labuhanbatu Selatan (Labusel), mengeksekusi terdakwa kasus korupsi.

loading...
Loading...