Dua Penjambret Babak Belur Dihajar Warga di Jalan Sudirman Tanjung Balai…

(foto: tribratanews/Humas Polda Sumut)

MEDANSATU.COM, Tanjung Balai – Dua orang jambret babak belur dihajar warga di Jalan Jenderal Sudirman, depan Bank BRI Tanjung Balai, Sumatera Utara (Sumut).

Informasi yang dihimpun, Jumat (11/8/2017) menyebutkan, kedua pelaku berinisial PS alias Putra (20) dan RAP alias Dika (17). Keduanya menjambret tas milik pasangan suami istri (pasutri) pengendara sepeda motor.

“Korban tidak mengetahui kalau kedua tersangka mengikuti mereka yang juga mengendarai sepeda motor. Dua pelaku lalu menyalip kendaraan korban dari sebelah kiri serta merampas tas. Menyadari tasnya dirampas pelaku, istri korban menjerit minta tolong,” kata Kapolres Tanjung Balai AKBP Tri Setiadi Artono melalui Kasubbag Humas AKP Y Sinulingga seperti dilansir tribratanews.

Jeritan korban menjadi perhatian warga yang ada di sekitar dan mengejar kedua pelaku. Akhirnya pelaku tertangkap tak jauh dari lokasi dan langsung dipukuli.

Petugas Polres Tanjung Balai yang mendapat informasi langsung datang ke lokasi dan mengamankan kedua pelaku.

“Menurut pengakuan tersangka kepada petugas, mereka nekat melakukan aksi penjambretan karena ingin membayar utang. Saat ini kedua tersangka bersama barang bukti uang sejumlah Rp2,5 juta, HP dan sepeda motor diamankan di Mapolres Tanjung Balai,” pungkasnya. (sumber: tribratanews/Humas Polda Sumut)

 

loading...
Loading...