Parah! Siswa SMK dan Pacarnya Kepergok Satpol PP Berzinah Pakai Banyak Gaya di Jembatan…

(ilustrasi/dok)

MEDANSATU.COM, Kalteng – Parah! Siswa SMK, DA (17) dan pacarnya, Y (16), kepergok ‘begituan’ dengan banyak gaya di atas jembatan. Keduanya pun hanya bisa pasrah saat diamankan petugas Satpol PP karena tertangkap basah sedang berzinah.

Setelah diminta merapikan celananya yang melorot hingga lutut, keduanya lalu dibawa ke Kantor Satpol PP Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar), Kalimantan Tengah (Kalteng), untuk diproses.

Pasangan muda itu pun mengakui perbuatan terlarang yang mereka lakukan di atas jembatan Jalan Pangkalan Bun-Kotawaringin Lama, Kelurahan Raja Seberang, Kecamatan Arut Selatan, Kabupaten Kobar, sekira pukul 22.00 WITA.

Saat diperiksa, DA yang masih duduk di bangku sekolah menengah kejuruan (SMK) merupakan warga SP 4, Kecamatan Pangkalan Lada. Sedangkan Y adalah warga Kasan Rejo, Pangkalan Bun.

Seperti diberitakan Prokal yang dilansir jpnn.com, Sabtu (12/8/2017), anggota Dinas Satpol PP dan Damkar Kobar, Muchsin menuturkan, penggerebekan remaja yang melakukan aksi tak senonoh itu berawal saat pihaknya sedang berpatroli di lokasi rawan pelanggaran peraturan daerah (perda).

Sesampainya di tikungan Jalan Pangkalan Bun-Kolam, petugas melihat ada sepeda motor parkir di jembatan. “Awalnya ada motor, tapi belum kelihatan orangnya. Langsung kami parkir jauh dari lokasi itu. Kami lakukan pengintaian ternyata ada pasangan dengan posisi cewek membelakangi si cowok dengan posisi berdiri,” ujarnya.

Dia menambahkan, DA dan Y sempat berganti posisi. Mulai berhadapan sambil berdiri hingga duduk. Tak berselang lama, petugas langsung menggerebek keduanya dan melakukan interogasi di tempat. “Pengakuannya belum sampai ‘keluar’ dan baru dua kali berbuat seperti itu,” imbuhnya.

DA mengaku berpacaran dengan Y selama lima bulan. Selama berpacaran, mereka sudah dua kali melakukan ‘gituan’. Perbuatan pertama dilakukan di indekos temannya. “Saya tidak akan mengulangi lagi. Ini hanya nafsu setan,” ujar DA.

Baca juga
Inilah Nasib Pedagang Sayur dan Buah yang 'Ditindas' Satpol PP Medan...

Sementara itu, Y mengaku mau melakukan perbuatan asusila di jembatan setelah dijemput DA. Setelah dijemput, dia diajak berkencan di jembatan tersebut.
Keduanya lantas diangkut menggunakan mobil patroli Satpol PP Kobar.
Mereka langsung dibawa ke kantor Dinas Satpol PP dan Damkar Kobar. Petugas juga memanggil orang tua DA dan Y. (sumber: jpnn.com)

Loading...
Web Analytics