Anda Wajib Tahu! Ini Waktu dan Trik yang Tepat Pergoki Pasangan yang Selingkuh

(ilustrasi/net/ist)

MEDANSATU.COM, Medan – Kita semua tentu tak berharap memergoki pasangan kita berselingkuh. Tapi jika memang hal itu tak bisa dihindari dan punya berkeinginan menangkap basah pasangan Anda, ini waktu-waktu terbaiknya.

Seperti diberitakan nypost.com, Sabtu (12/8/2017), ada sebuah situs perselingkuhan yang membeberkan waktu terbaik bagi para tukang selingkuh untuk melakukannya. Nah, Anda tinggal mengintipnya.

Para tukang selingkuh akan melakukan kontak dengan pasangan tidak resminya sepanjang pagi di hari Senin, saat mereka sedang dalam perjalanan, entah ke kantor atau ke suatu tempat.

Faktanya, rentang waktu dari pukul 08.00 sampai pukul 09.00 WIB di hari Senin adalah waktu para peselingkuh melakukan aksinya. Menurut situs tersebut, di hari lainnya hanya ada sekitar 600 pesan yang dikirimkan oleh peselingkuh.

Namun pada Senin pagi, angka tersebut akan naik hingga tiga kali lipat, mencapai 1.900 pesan setiap jamnya. Hari lainnya adalah Jumat malam sekira pukul 21.00 hingga pukul 22.00.

Bagaimana cara terbaik untuk mengetahui pasangan sedang selingkuh? Trik yang paling umum digunakan para tukang selingkuh adalah memberikan nama pasangan tidak resminya berlawan jenis kelamin, di ponselnya.

Misalnya, jika pasangan sedang selingkuh dengan Chistina, kemungkinan besar, di ponselnya akan banyak pesan masuk dari seseorang bernama Chris.

Selain itu, untuk merahasiakan perselingkuhannya, orang-orang ini biasanya akan menggunakan dua ponsel. Jadi, jika lain kali Anda menemukan pasangan tiba-tiba menggunakan ponsel yang berbeda dari biasanya, bisa jadi ini tanda ia sedang selingkuh. (sumber: nypost/liputan6)

loading...
Loading...