Bantu Korban Kecelakaan Maut ALS, Prajurit TNI Dapat Penghargaan Kapolres Taput

(medansatu.com/bisnur sitompul)

MEDANSATU.COM, Taput – Kapolres Taput AKBP DR Jonius Taripar Parsaoran Hutabarat SSi MSi, memberikan penghargaan dan ucapan terimakasih kepada prajurit TNI dari Kodim 0210/TU.

Pemberian penghargaan tersebut dilakukan dalam bentuk upacara di lapangan markas Kodim 0210/TU di Tarutung, Sabtu (12/8/2017), yang langsung dihadiri Komandan Kodim 0210/TU, Letkol Ezra Nathanael dan dihadiri oleh sejumlah prajurit TNI dan anggota Polres Taput.

(medansatu.com/bisnur sitompul)

Kapolres Taput AKBP DR Jonius Taripar Parsaoran Hutabarat SSi MSi di hadapan prajurit TNI dan Polri mengucapkan terimakasih kepada seluruh personel yang ikut serta dalam mengamankan situasi arus lalulintas akibat tanah longsor pada saat peristiwa kecelakaan Bus ALS, kemarin, di Jalinsum Tarutung-Sipirok Km 31-32 di Desa Lobupining, Kecamatan Pahae Julu, hingga mengakibatkan korban jiwa 2 meninggal dunia dan 3 luka-luka.

Apresiasi dan reward yang setingginya juga disampaikan Kapolres Taput kepada sejumlah prajurit TNI Kodim 0210/TU yang ikut langsung membantu korban meninggal dunia dan luka-luka, 1 di antara 2 korban meninggal dunia yang diseruduk bus ALS merupakan anggota Polres Taput, yaitu Bripka David Marpaung (32). Di mana saat kejadian, prajurit TNI ikut mengevakuasi korban dari lokasi hingga menuju ke RSUD Tarutung.

Prajurit TNI yang mendapat penghargaan dari Kapolres Taput itu adalah Serma HY Simanungkalit, Serda Tiopan, Serda Y Nasution dan Praka E Siregar.

loading...
Loading...