Warga Medan Barat Tewas Mendadak di Jalan, Langsung Heboh…

(foto: ist/net)

MEDANSATU.COM, Medan – Warga dan pengendara yang melintas di Jalan Karya, Gang Sukaria, Kelurahan Sei Agul, Kecamatan Medan Barat, mendadak heboh.

Pasalnya, ditemukan sesosok mayat pria diketahui bernama Sularno, warga Jalan Karya, Gang Setia, Sabtu petang (12/8/2017).

Dari keterangan warga dan pihak keluarga, pria berusia 68 tahun tersebut tewas mendadak akibat sesak nafas (penyakit asma) yang diidapnya kumat.

Informasi diperoleh menyebutkan, tewasnya Sularno diketahui pertama kali oleh warga bernama, Sabar (74), yang melihat Sularno jalan dalam keadaan sempoyongan. Tak lama, Sularno seketika terjatuh ke badan jalan sembari memegang bagian dadanya.

Melihat itu, Sabar langsung menghampiri Sularno yang dalam keadaan kejang-kejang. Tak lama, Sularno mengembuskan nafas terakhir sehingga Sabar meminta pertolongan kepada Anif (47) yang tak jauh dari lokasi korban terjatuh.
Setelah itu, Anif dan Sabar langsung menuju rumah korban yang berada tak jauh lokasi itu. Setiba di rumah korban, keluarganya terkejut ketika warga mengantar korban sudah dalam keadaan tak bernyawa.

Pihak kepolisian Polsekta Medan Barat yang mendapat informasi langsung turun ke lokasi guna melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

Dikarenakan pihak keluarga enggan jenazah korban dilakukan otopsi, dengan melengkapi persyaratan dari pihak kepolisian, jenazah korban tak dilakukan otopsi.

Kepada petugas, Sabar menceritakan bahwa korban tiba-tiba terjatuh dan meninggal dunia. “Saya tadi lagi duduk-duduk di depan rumah, tiba-tiba saya lihat dia (Sularno) sempoyongan dan jatuh. Pas saya datangi udah dalam keadaan meninggal dunia,” ujar Sabar.

Kapolsekta Medan Barat Kompol Victor Zilliwu melalui Kanit Reskrim Iptu M Said Husein mengatakan, bahwa korban meninggal dunia akibat penyakit asma yang dideritanya kumat. (suheri)

Web Analytics