Pas Lagi Ngamar di Hotel, 2 Pasangan Ini Kepergok Polisi, Habis Ngapain Ya?

Salah satu pasangan bukan suami istri saat terjaring operasi pekat. (medansatu.com/suheri)

MEDANSATU.COM, Medan – Ups! 2 Pasangan bukan suami istri kepergok sedang asyik ngamar di salah satu hotel melati, Jalan Jamin Ginting, Pancurbatu, Medan, Sumatera Utara (Sumut), Minggu dini hari (13/8/2017).

Mereka tak berkutik saat terjaring razia dan dibawa ke Maolsek Pancurbatu untuk menjalani pemeriksaan. Dua pasangan bukan muhrim itu ditemukan saat petugas melakukan penggeledahan setiap kamar. Kedua pasangan itu diduga baru saja berbuat mesum.

Kapolsek Pancur Batu Kompol Coky Sentosa Milala menjelaskan tujuan razia digelar untuk memberantas tindak kriminal dan penyakit masyarakat di wilayah hukum Polsek Pancur Batu.

“Dalam razia tersebut tidak ditemukan adanya pelaku kriminalitas, akan tetapi kami mendepati beberapa pasangan yang diduga bukan suami istri, dan pasangan tersebut kami amankan dan dibawa ke mapolsek,” terangnya.

Dia menambahkan, pihaknya akan terus melaksanakan razia serupa di tempat yang rawan tindak kriminal dan penyakit masyarakat. “Kita bersama komitmen untuk memberantas tindak kriminal. Kita juga melakukan kegiatan untuk memberantas penyakit masyarakat,” pungkasnya. (suheri)

loading...
Loading...