Tulis Surat Wasiat, Basir Rambe Tewas Tergantung di Kandang Kambing, TKP Sei Kanan Labusel

Jasad korban sebelum diturunkan. (medansatu.com/habibi)

MEDANSATU.COM, Labusel – Muhammad Basir Rambe (27), warga Lingkungan Janji Matogu, Kelurahan Langgapayung, Kecamatan Sei Kanan, Kabupaten Labuhanbatu Selatan (Labusel), ditemukan tewas tergantung di kandang kambing.

Jasad korban saat diperiksa petugas. (medansatu.com/habibi)

Diduga kuat korban yang masih lajang itu tewas gantung diri. Karena ia meninggalkan sepucuk surat wasiat tulisan tangan. Surat tersebut menggunakan bahasa Batak, yang isinya ucapan permintaan maaf kepada orang tuanya.

Ia mengambil jalan pintas dengan gantung diri, karena tak tahan menanggung beratnya beban hidup. Ia juga meminta agar kepergiannya untuk selamanya dengan jalan pintas tak disalahkan.

Informasi dihimpun medansatu.com, Minggu (13/8/2017), korban gantung diri menggunakan seutas tali nilon. Ia gantung diri bukan di rumahnya, tapi di kandang kambing, Lingkungan Seberang, Kelurahan Langgapayung, Kecamatan Sei Kanan.

Surat wasiat korban. (medansatu.com/habibi)

Kapolsek Sei Kanan AKP Dodi Nainggolan saat dikonfirmasi medansatu.com membenarkan kejadian tersebut. “Ya, ada warga masih lajang gantung diri di lingkungan seberang, di kandang kambing ” katanya melalui pesan whatsApp.

loading...
Loading...