Gagal Move On, 2 Pemuda Ini Sebar Foto Panas Mahasiswi ke Instagram…

(ilustrasi/net/ist)

MEDANSATU.COM, Lampung – Gagal move on, dua pemuda malah nekat menyebar foto dua mahasiswi mantan pacarnya ke media sosial (medsos), Instagram.

Akibatnya, dua pemuda berinisial SM (25) dan BM (24) tersebut ditangkap Ditres Krimsus Polda Lampung setelah dilaporkan kedua korbannya, sesuai dengan laporan No. LP/B-979/VIII/2017/LPG/SPKT tertanggal 31 Agustus 2017, dan No. LP/B-961/IX/2017/LPG/SPKT tertanggal 4 September 2017.

Direktur Dit Reskrimsus Polda Lampung Kombes Rudi Setiawan, kemarin (5/9/2017) mengatakan, perbuatan kedua pemuda itu dilakukan pada Senin (28/6).

Sebelumnya, SM berpacaran dengan TS (22), seorang mahasiswi salah satu perguran tinggi swasta di Bandar Lampung. Sedang BM memiliki hubungan dekat dengan LN (24), gadis yang tinggal di Teluk Betung Selatan.

“Foto yang di-upload itu diketahui kedua korban. Mereka kemudian melaporkan kasus ini lantaran foto pribadi keduanya disebarluaskan,” kata Kombes Rudi seperti dilansir jpnn hari ini.

Kombes Rudi menyebutkan, menindaklanjuti laporan tersebut, pihaknya melakukan penyelidikan dan mengejar tersangka. SM diamankan saat berada di rumah rekannya di daerah Kemiling. Sedangkan BM dibekuk dikediamannya.

Sementara, AKP Mutia menambahkan, berdasar hasil pemeriksaan, kedua tersangka mengaku menyebarkan foto lantaran hubungan cinta mereka diputuskan. Sebelumnya, mereka mengancam mantan pacar masing-masing.

”Untuk SM, sudah mengancam korban TS sejak 2011 sampai 2017. Saat itu ia mengajukan sejumlah permintaan dan selalu dituruti. Agustus ini, ia menyebarkan foto TS karena ada permintaan yang tidak dipenuhi,” kata Mutia.

Sedang BM mengancam LN sejak dua tahun terakhir. Ia tidak terima hubungan mereka diputuskan. ”BM kemudian menyebarkan foto pribadi mantan pacarnya,” ujarnya. (*/msc)

Loading...
Web Analytics