Diduga Ngintip Tetangga, Pria Ini Tewas Terjatuh Cuma Pakai Celana Dalam…

(foto: ist/net)

MEDANSATU.COM, Jakarta – Diduga mengintip tetangganya dari plafon, seorang pria jatuh dan tewas kesetrum hanya mengenakan celana dalam, Jumat (8/9/2017).

Korban tewas bernama Ajun (46), seorang penjaga sekolah. Ia ditemukan tewas di dapur rumah kontrakan tetangganya di Kampung Sepat, Jalan Dewi Sartika, Bekasi Timur, Kota Bekasi, Jawa Barat (Jabar).

“Kemungkinan korban jatuh dari plafon,” kata Yudi, penghuni kontrakan tempat Ajun ditemukan tewas seperti dilansir merdeka.com.

Mayat Ajun ditemukan sekitar pukul 16.00 WIB oleh anak Yudi yang baru pulang sekolah. Ketika hendak ke dapur, anaknya kesulitan membuka pintu. Rupanya ketika diperiksa terganjal mayat Ajun.

Diduga, Ajun tersengat listrik ketika merangkak di plafon rumah. Melihat kondisinya yang hanya memakai celana dalam, diduga Ajun hendak mengintip tetangganya yang ada di dalam rumah kontrakan.

“Letak kontrakan saya dengan Ajun terpisah oleh satu rumah. Jaraknya kurang lebih 10 meter, namun masih satu atap,” katanya.

Ajun sendiri dikenal warga sebagai penjaga sekolah swasta di Kota Bekasi. Sehari-hari ia tinggal bersama istri dan kedua anaknya. Bagi Yudi, komunikasi dengan Ajun tak lebih dari seorang tetangga.

Kanit Reskrim Polsek Bekasi Timur Iptu Yusron membenarkan adanya kejadian tersebut. Yusron tak bisa memastikan motif korban berada di atas plafon rumah kontrakan tetangganya.

“Penyebab jatuhnya masih diselidiki, apakah kena strum atau tidak. Namun keluarga meminta agar jenazah tidak diotopsi, sehingga kasusnya tak dilanjutkan,” katanya. (sumber: merdeka.com)

Loading...
Web Analytics