Derita Siswi SMP 3 Tahun Jadi Pelampiasan Nafsu Setan Ayah Kandungnya. TKP Labura…

(ilustrasi/foto: liputan6)

MEDANSATU.COM, Labura – Seorang ayah berinisial RMS (40) tegas menjadikan putri kandungnya, ANS (14), sebagai pelampiasan hasratnya.

Peristiwa ini terjadi di Desa Damuli Kebun, Kecamatan Kualuh Selatan, Labuhanbatu Utara (Labura), Sumatera Utara (Sumut).

Informasi yang dihimpun wartawan, Selasa (12/9/2017) menyebutkan, ayah bejat itu mencabuli putri kandungnya sejak tiga tahun lalu.

Jika saat ini korban duduk di bangku Kelas VII SMP, berarti RMS telah mencabuli putrinya sendiri sejak korban duduk di Kelas V SD.

Kejadian ini terungkap saat korban sedang sakit. Dengan berlinang air mata, ia menceritakan peristiwa pahit tersebut kepada ibunya TI (37).

Setelah mendengarkan semua kisah putrinya, TI lalu membawa ANS ke Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAID) Kabupaten Labura, pada Sabtu (9/9/2017), untuk membuat laporan.

Didampingi Ketua KPAID Labura, Ardiansyah SH, TI membawa ANS membuat laporan ke Polsek Kualuh Hulu.

Kapolsek Kualuh Hulu R Sihombing SH langsung merespon laporan tersebut dan mengerahkan anggotanya untuk menangkap pelaku yang bekerja sebagai karyawan PKS Desa Damuli Kebun.

Saat dikonfirmasi wartawan, Kapolsek Kualuh Hulu AKP R Sihombing SH membenarkan laporan korba. “Pelaku langsung kita kirim ke Unit PPA Polres Labuhan Batu untuk proses selanjutnya,” tandasnya. (m24j)

Loading...
loading...
Loading...
Loading...