VIDEO Viral: Dikira Taksi Online, Avanza Digulingkan Sekelompok Orang di Depan Mega Mall Batam

(foto: youtube/batamnews/medansatu)

MEDANSATU.COM, Batam – Video sekelompok orang menyerang dan menggulingkan mobil Toyota Avanza warna merah di Batam, viral di media sosial, Kamis (21/9/2017). Peristiwa itu terjadi di depan Mega Mall Batam Centre.

Sekelompok orang itu mengamuk menggulingkan mobil tersebut karena dikira taksi online. Padahal pria di dalam mobil istri tersebut sedang menunggu istrinya yang minta dijemput.

“Korban sudah kontak langsung ke saya, dan informasinya memang benar,” ujar seorang warganet Batam, Aji Wibowo, yang mengunggah video itu seperti dilansir batamnews.co.id (grup medansatu.com), Kamis (21/9/2017).

Ini Videonya:

Kata Aji, saat itu pria pemilik mobil tersebut hendak menjemput istrinya. Kejadian pada Rabu 20 September 2017, sekitar pukul 09.00 WIB. “Kaya ginikah yang para turis lokal dan internasional mau liat waktu mereka sampe di Batam?” tulisnya.

Menurut Aji, para warga tersebut kemungkinan salah sasaran. “Jadi bisa dipastikan 100 persen yang bermasalah adalah yang tega ngebalik mobil sang korban,” ujar Aji.

Kasus anarkisme salah sasaran ini telah dilaporkan ke Polresta Barelang. Kapolresta Barelang Kombes Hengki mengatakan, pihaknya telah menangani kasus tersebut.

“Kapolsek dan Kasat Reskrim (Polresta Barelang) sudah tangani masalah tersebut. Mari kita semua berpartisipasi dan mengajak semua elemen untuk menjaga situasi kota Batam yang aman dan kondusif,” ujarnya. (yud)

Loading...
Web Analytics