Ibu Kandung Tengku Ibas Tak Terima Putranya Disebut Gantung Diri, Begini Katanya…

Keluarga korban saat membuat laporan ke Polda Sumut. (medansatu.com/mira)

MEDANSATU.COM, Binjai – Keluarga Tengku Ibas Daniel, korban dugaan penganiayaan dan penyekapan yang berujung kematian di Binjai, tak terima jika penyebab kematian korban diduga murni bunuh diri.

Daniel ditemukan dalam keadaan tewas gantung diri di sebuah indekos Jalan Kenari, tak jauh dari Mapolsek Binjai Timur, Senin (18/9/2017) kemarin.

Atas kematian Daniel, keluarganya beramai-ramai mendatangi Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Mapolda Sumut untuk membuat laporan, Rabu (20/9/2017).

Jasad korban saat berada di RSUD dr Djoelham, Binjai. (medansatu.com/mira)

Tengku Nasrah, ibu kandung korban mengatakan banyak kejanggalan yang ditemukan pihak keluarga atas keterangan kepolisian yang menyebutkan anaknya tewas karena gantung diri. Sebab, jika dilihat dari posisi Daniel saat gantung diri, kedua kakinya menyentuh lantai.

“Nggak yakin kalau anak saya dikatakan bunuh diri seperti penjelasan dari polisi. Posisinya kaki itu nyentuh ke lantai. Itu bukan bunuh diri tapi digantung orang. Lidahnya aja nggak keluar,” kata Nasrah.

Kejanggalan lainnya, dari hasil visum, tidak ditemukan luka-luka sedikit pun di sekujur tubuhnya. Padahal, jika dilihat dari foto-foto yang beredar di media sosial, termasuk yang dilihat keluarga menggambarkan mata kanannya lebam dan lengannya memerah.

Loading...
Web Analytics