Duh! Ada Malin Kundang Modern di Medan, Ini Kisahnya…

Pelaku saat diamankan di Polsek Delitua. (medansatu.com/suheri)

MEDANSATU.COM, Medan – Duh! Ada Malin Kundang modern di Medan Johor. Tak cuma bikin susah orangtuanya yang sudah rentah, ia juga mengancam keselamatan nyawa orang yang melahirkan dan membesarkan. Ini kisahnya…

Tak tahan terus diteror anak kandungnya sendiri, A Nainggolan (65), ditemani istrinya, Rosmaida Tambunan (62), warga Jalan Karya Perbatasan, Lorong 12, Kelurahan Pangkalan Masyhur, Kecamatan Medan Johor, Kota Medan, Sumatera Utara (Sumut), melapor ke Unit Binmas Polsek Delitua, Kamis (21/9/2017).

Mereka melaporkan anak kandungnya, Robet Nainggolan (32). Pasalnya, pengangguran yang masih tinggal satu rumah dengan mereka membuat mereka ketakutan.

Menurut keterangan korban, sudah sejak setahun lalu mereka ketakutan atas perilaku anaknya. Pelaku mulai nekat mencuri barang-barang di rumah orangtuanya. Semua itu dilakukannya karena telah kecanduan sabu.

Bahkan emas yang dikumpulkan ibunya sedikit demi sedikit juga turut dicuri pelaku demi membeli sabu. Tak cuma itu, pelaku juga mengamuk dan mengancam orangtuanya bila tak diberi uang untuk membeli narkoba.

“Jadi peristiwa ini tiap hari dialami oleh kedua orangtuanya. Bahkan mereka sudah tidak sanggup lagi menghadapi kelakuan anaknya ini. Mereka sangat ketakutan, kalau nanti semua barang-barang orangtuanya habis, nyawa merekapun menjadi taruhan,” terang Kapolsek Delitua Kompol Wira Prayatna.

Berdasarkan laporan tersebut, petugas Polsek Delitua langsung mengamankan pelaku. Sekira pukul 14.00 WIB tadi, Robet Nainggolan diserahkan polisi ke panti rehabilitasi LRPPM. (mira)

Loading...
Web Analytics