Modal Foto Ganteng di Facebook, Cewek Cantik Dibikin Klepek-klepek, Lalu…

Tersangka saat ditanyai penyidik di Mapolsek Pancubatu. (jh siahaan/medansatu.com)

MEDANSATU.COM, Medan – Modal foto ganteng di Facebook, pria ini menggombali cewek cantik. Digombali cowok ganteng jelas membuat korbannya klepek-klepek, setelah ketemuan ternyata cowok modus itu perampok.

Inilah yang dialami korban, Irma Rahmayani Sihite (23), warga Jalan Ambai, Kelurahan Sido Rejo, Medan Tembung, Medan. Ia jadi korban perampok yang nyamar cowok ganteng di Facebook, Muhammad Agus alias Agus (33), warga Jalan Purwo Pekan Selasa, Desa Mekar Sari, Kecamatan Delitua.

Tersangka saat diamankan di Mapolsek Pancubatu. (jh siahaan/medansatu.com)

Informasi yang dihimpun medansatu.com, Sabtu (23/9/2017) menyebutkan, akibat perbuatannya tersangka telah ditangkap polisi dan saat ini mendekam di sel tahanan Polsek Pancurbatu.

“Barang bukti yang diamankan, 1 unit sepeda motor Yamaha Vega BK 3329 CT (milik pelaku) dan 1 buah tas sandang kecil warna hitam (milik korban),” kata Kapolsek Pancurbatu, Kompol Coky Sentosa Meilala SH SIK.

Kompol Coky mengatakan, kejadian berawal saat korban yang mengenal tersangka Facebook. Setelah intens komunikasi, keduanya sepakat copy darat (bertemu) di seputaran Stadion Teladan.

Loading...
Web Analytics