2 Hari 2 Driver Grab Medan Dibegal dan Dibunuh, Pelakunya Sedang…

Korban di TKP parit Jalan Sempurna Ujung. (medansatu.com/mira)

MEDANSATU.COM, Medan – Dua hari berturut-turut, dua orang driver Grab jadi korban perampokan dan pembunuhan begal di Medan.

Jika pada Sabtu (23/9/2017) driver Grabbike, Ridwan Limbong (34), dirampok dan dibunuh kawanan begal di Bundaran Jalan Ir H Juanda, Medan, maka pada Minggu (24/9/2017) driver Grabcar, David Julher Simanjuntak, dirampok dan dibunuh.

Tragisnya, mayat warga Jalan Kemiri II, Kecamatan Medan Kota, Medan, itu dibuang ke parit (selokan), Jalan Sempurna, Kecamatan Medan Kota.

Petugas melakukan olah TKP. (medansatu.com/mira)

Saat ditemukan kondisi korban cukup mengenaskan dengan ditemukan sejumlah luka akibat hantaman benda tajam pada bagian tangan sebelah kiri, wajah dan kepala.

Informasi yang dihimpun, awalnya korban mengendarai mobil Toyota Avanza BK 1281 BP warna putih mendapat order antaran penumpang dari Jalan Sutomo ke Jalan Wahidin.

Diduga saat mengantarkan penumpang, pelaku yang belum diketahui identitasnya langsung menganiaya korban hingga meninggal dunia. Selanjutnya jasad korban dibuang ke dalam parit depan indekos Jalan Sempurna.

Loading...
Web Analytics