Lihat Fotonya! Sekarat Dihajar Massa, Maling Ini Diselamatkan Korbannya

Pelaku pingsan dihajar massa lalu diselamatkan korbannya. (medansatu.com/mira)

MEDANSATU.COM, Medan – Lihat fotonya! Pria ini sekarat dihajar massa di Jalan Bahagia By Pass, Medan. Entah apa yang terjadi bila korban tak menyelamatkannya.

Informasi yang dihimpun medansatu.com, Senin (25/9/2017) menyebutkan, pria yang setengah mati ini dihajar massa karena kepergok mencuri HP di Apotek Bahagia Farma, Jalan Bahagia By Pass, Medan Kota.

Pelaku diketahui bernama Ardi Winata ini awalnya berdua bersama rekannya mengendarai sepeda motor. Keduanya lalu menghampiri Apotek Bahagia Farma yang sedang sepi.

Pelaku lalu masuk ke dalam Apotek untuk mencuri HP. Aksinya dipergoki pemiliknya yang langsung berteriak ‘maling’. “Maling hape dia, masuk dari belakang tapi ketahuan sama yang punya,” ujar Fitri (45), warga sekitar kepada wartawan.

Sontak saja, pelaku pun lari tunggang langgang menyelamatkan diri. Sementara rekannya, begitu situasi sudah tak aman, memilih kabur meninggalkan lokasi. Apes bagi pelaku, saat kabur ke arah Jalan Saudara, dia berhasil ditangkap warga.

Alhasil, pelaku dibawa kembali ke lokasi kejadian dan warga mulai memukulinya hingga berdarah-darah. “Sempat lari dia (pelaku) tadi ke Jalan Saudara, tapi dapat lagi sama warga. Kalau kawannya tadi naik kereta besar dia langsung tancap gas, kami kejar nggak dapat lagi,” kata warga lainnya.

Loading...
Web Analytics