Ngamar di Hotel Saat Jam Kerja, Wanita PNS Ini Digerebek Polisi…

(ilustrasi/foto: dream.co.id)

MEDANSATU.COM, Jateng – Saat jam kerja, seorang wanita oknum PNS digerebek polisi berduaan di kamar bareng pria yang bukan suaminya.

Oknum PNS itu berinisial AI, staf Dinas Koperasi dan UMKM Pemkot Surakarta (Solo). Ia digerebek saat ngamar dengan pria yang diduga sel!ngkuhannya, DS, warga Kartasura, Sukoharjo.

Penggerebekan ini dibenarkan Kasat Reskrim Polresta Surakarta, Kompol Agus Puryadi, menjelaskan bahwa AI merupakan wanita yang bersuami. Suaminya, AB, telah mencurigai hubungan gelap istrinya.

“Suaminya melihat AI masuk ke dalam hotel dengan DS. Lalu dia menghubungi polisi agar dilakukan penggerebekan,” kata Kompol Agus seperti dilansir detik.com, Senin (25/9/2017).

Pasangan mesum itu kemudian digelandang ke Mapolresta Surakarta untuk dimintai keterangan. Aparat pun akan berkoordinasi dengan dinas terkait karena tindak asusila dilakukan masih dalam jam kerja.

Terpisah, Kepala Dinas Koperasi dan UMKM Nur Haryani, membenarkan bahwa stafnya terlibat kasus asusila. Pihaknya menyerahkan kasus itu kepada pihak kepolisian.

Nur mengaku siap memberikan sanksi jika AI terbukti melakukan tindak asusila. Namun saat ini dia masih menunggu laporan lengkap dari kepolisian. (*/DC)

Loading...
Web Analytics