Boru Lumbantobing Hadang Mobil Kapolres Taput di Tengah Jalan, Ini yang Terjadi…

Kapolres Taput saat menjenguk suami Boru Lumbantobing. (medansatu.com/bisnur sitompul)

MEDANSATU.COM, Taput – Seorang ibu tiba-tiba saja berlari ke tengah jalan. Ia menghadang iring-iringan mobil Kapolres Taput, AKBP Dr Jonius Taripar Hutabarat SSi MSi, dan rombongan.

Peristiwa itu terjadi di Desa Pakpahan, Kecamatan Pangaribuan, Tapanuli Utara (Taput), Sumatera Utara (Sumut), saat Kapolres pulang dari olah tempat perkara (TKP) pembunuhan dua balita di Dusun Sormin, Desa Rahut Bosi, Kecamatan Pangaribuan, Senin (25/9/2017).

Dengan wajah memelas, ibu itu memohon agar Kapolres berhenti dan mendengar keluh kesahnya. Melihat itu, Kapolres pun turun dari mobil. Ia langsung menyambut ibu Boru Lumbantobing itu.

“Ibu yang mengaku bernama Boru Lumbantobing itu memohon kepada Bapak Kapolres agar berkenan melihat suaminya yang sedang terbaring lemah di tempat tidur karena menderita sakit kulit disekujur tubuhnya,” ujar personel Polres Taput yang minta namanya tak ditulis, Selasa (26/9/2017).

Dengan mengiba, lanjutnya, Boru Lumbantobing memohon perhatian dan bantuan Kapolres. Setelah mendengar keluh kesah ibu itu, Kapolres pun singgah ke rumah Boru Lumbantobing.

Kapolres pun menjenguk suami Boru Lumbantobing yang terbaring tak berdaya. Sekujur tubuhnya melepuh. Dengan sangat kebapakan, Kapolres pun menyalam dan memberikan semangat kepada suami Boru Lumbantobing.

“Bapak Kapolres juga memberikan bantuan materi untuk biaya perobatan suami ibu Boru Lumbantobing itu,” tandasnya. (bisnur sitompul)

Loading...
Web Analytics